Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Written By Widyawan Sigitmanto on Sunday, February 19, 2012 | 12:17 AM

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia: "Yah! minyak gorengnya habis nih..., shampo di kamar mandi juga dah mau habis tuh" teriak istriku dari arah dapur, "Ya udah ma, entar ke Alfamart aja..., dicatat dulu apa aja yang mau dibeli nanti.... Oiya nanti diingetin bawa kartu Alfamartku ya ma" timpalku spontan tanpa mengalihkan pandanganku dari layar netbook. Begitulah keadaan bila kebutuhan pokok dan sehari-hari telah habis, maka pilihan keluarga jatuh pada minimarket Alfamart sebagai tempat untuk memenuhi kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari keluarga kami.

Selain lokasi yang dekat karena hampir ada di kota-kota kecil dan besar di indonesia, pelayanannnya pun ramah, harga pas, bahkan sering ada diskon dan promo. Wajar bila member Alfamart menjadi member terbesar di minimarket Indonesia.


Sebagai Minimarket Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali  memberikan Promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial.

Untung menjadi member di Alfamart, apalagi sekarang ada Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia. Member-member Alfamart akan semakin dimanjakan dengan berbagai program yang menarik. Seperti Hematku dan Kalender Belanja, Spesialku dan Hadiahku, Special Big Program for “Member Alfamart” dan masih banyak lagi program lainnya. Mungkin inilah strategi yang digunakan untuk melayani member-member Alfamart, yaitu dengan berbagai macam program promosi dan inilah promo indonesia yang begitu kreatif dan banyak disukai membernya termasuk keluarga kami.

"...Terima kasih bapak..." plus senyuman yang hangat dari seorang kasir, saya rasa itu akhir yang manis dari promo Indonesia Alfamart yang kreatif.


11 komentar:

azamseo said...

tulisan yang bagus, salam kenal dan tetap semangat...

A&K said...

menarik bahasannya..

semoga sukses ya..
kunjungan pertama
salam kenal dan follow balik juga
Revolusi Galau

Prabukara4 said...

Mampir kesini sekedar baca-baca isi blog top ini... semoga berhasil kontesnya promo nya gan

andi said...

Postnya singkat tapi padat juga gan, Ga males bacanya..

Sukses buat agan...

Anonymous said...

SUKSES! -Rudyanto Lay

Support-Kinodeon said...

Keren sekali artikel kontes alfamartnya gan, pelan tapi pasti naik terus peringkat blog ini di google. ini blog saya Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Support-Kinodeon said...

Keren sekali artikel kontes alfamartnya gan, pelan tapi pasti naik terus peringkat blog ini di google. ini blog saya Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia said...

alfamart semoga selalu mendapatkan member yang banyak dari tahun ke tahun..ditunggu kunjungan baliknya sobat

sigit hermawan said...

mas semoga menang kontes ya... jangan lupa mampir2,thanks...

BERITA BOLA TERLENGKAP said...

semoga menang kontesnya gan

Catatan KK Blog said...

selamat berjuang ..