Happy email dari biindit dan backlinks

Written By Widyawan Sigitmanto on Saturday, September 5, 2009 | 3:50 PM

Senang, gembira dan sebagainya… ya begitulah suasana hati ini, senang seperti senangnya orang yang berpuasa ketika seteguk air membasahi kerongkongan yang kering sepanjang siang hari yang dilewatinya.

Sabtu 05/09/09 Jam 14.15 mulai buka imel, kubaca dari pertama, kedua... eh rupanya ada imel pemberitahuan dari blogspot bahwa ada komentar baru di blog. Kuklik dan isinya ucapan selamat dari fitri atas dinominasiknnya postingan tentang biindit di blog ini. Trims ya.


Alhamdulillah bisa masuk nominasi Biindit, tapi yang lebih penting bagaimana bisa mengoptimalkan blog ini dan memonetize lebih baik dengan biindit biar bisa meraup rupiah :D. Semangatt… dan let's Biind now!

Kegembiraan hari ini belum selesai sampai disitu saja, ada imel lain yang menarik perhatian. Imel dari paypal. Paypal ngasih tau bahwa account paypalku mendapatkan kiriman $. Ya kiriman dari salah satu kliennya Backlinks. emmm.... Berarti backlinks itu beneran donk.



Ya setelah sekian lama balance di paypal 0, akhirnya terisi juga. Cuma sekarang bagaimana cara mengisinya lebih banyak lagi dan segera me-verifikasi account paypal.

Minat bergabung dengan backlinks? Ayo gabung di backlinks (ref).


1 komentar:

anno said...

lumayan mas
bisa buat jajan