Back to "Ngeblog"

Written By Widyawan Sigitmanto on Monday, February 22, 2010 | 12:43 PM

OMG...

Ternyata sudah lama blog ini tak terurus. Setahun hanya satu postingan? Oh tidaaakkkk... Mungkin pantas bila blog ini dijulukin blog jablay (hihihihi...), dan sangat wajar sekali om google nurunin pageranknya.

Dalam rangka menghilangkan status sebagai blog jablay, untuk mengembalikan pagerank, syukur kalau bisa lebih dari sebelumnya, maka tak kan kubiarkan blog ini sepi dari postingan lagi. Semangatttt!


Back to fundamental and clean adalah semangat yang dipakai untuk bersih-bersih.
Fundamental dalam arti standar-standar aja ga banyak neko-neko, biarkan pembaca datang sendiri, seo biasa aja, yang penting postingan lancar (nah ini yg ga bisa ajeg). Clean dalam arti bersih dari iklan-iklan yang beraneka ragam, cukup google adsense aja (nekat nie).

Dimulai dengan bersih-bersih theme, tapi masih setia menggunakan theme dari mas isnaini karena pas buat aq dan karena belum bisa bikin theme blogger hehehe....

Sementara blog link teman-teman dihapus, untuk ini aq minta maaf yang sebesar-besarnya. Koment aja di blog ini, mungkin itu dah cukup ;).

Terakhir... terus posting posting posting..., karena content is king!

3 komentar:

yusuf said...

wah.....mana posting terbarumu bro....?

yusuf jamhur said...

sorry..bro terkait postingan di blog punyaku yang benar yang ada di blog....,dengan berbagai pertimbangan ada beberapa BAP yang aku rubah...sekali lagi sorry,,,,heheh

Snack Krispi said...

Cak wid lama tdk bersua, karena inspirasi mu aku persembahkan AWARD buat blog Cak Wid. Mohon dicek..