Pelepasan dan Pemberangkatan Jamaah Haji Tulang Bawang Barat Tahun 2012

Written By Widyawan Sigitmanto on Tuesday, October 16, 2012 | 5:31 AM

Sabtu tanggal 13 Oktober 2012, Bertempat di Masjid Jami' Nurul Huda Panaragan Tulang Bawang Barat, Wakil Bupati Tulang Bawang Barat, Umar Ahmad, S.P secara resmi melepas keberangkatan jamaah haji tulang bawang barat Tahun 2012. Pada tahun ini Jamaah Haji Tuba Barat berjumlah 96 tergabung di kloter 36.
 

Dalam sambutannya sebagai plt. Ka. Kantor Kemenag Tulang Bawang Barat, Drs. H. Juanda Naim, MH. berharap jamaah yang berangkat dapat menjalankan ibadah haji dengan khusuk, diberi kesehatan selama menjalankan ibadah di tanah suci dan sekembalinya ke tanah air menjadi haji yang mabrur. Pada kesempatan haji tahun ini bapak Hi. Juanda Naim juga dapat menemani jamaah haji ke tanah suci karena beliau juga berangkat ke tanah suci sebagai TPHI.

Dengan berbekal kamera hp yang beresolusi kecil sigit berhasil mengabadikan momen pelepasan dan keberangatan jamaah haji tulang bawang barat.


Bpk. Safari Memimpin Acara
Bpk. Hi. Juanda Naim, Plt. Kemenag Tuba Barat Menyampaikan Laporan dan Sambutan
Wakil Bupati Tuba Barat, Umar Ahmad, S.P Memberikan Sambutan

Sebelum menuju Bus

plt. Ka. Kantor Kemenag Tulang Bawang Barat, Drs. H. Juanda Naim, MH sesaat sebelum masuk ke Bus, sedang menyalami dan berpelukan dengan segenap pejabat PEMDA Tuba Barat, Ka. KUA dan panitia.
Selamat Jalan Jamaah Haji Tulang Bawang Barat
Semoga Menjadi Haji yang Mabrur
Labbaikallahumma labbaik....

1 komentar:

Unknown said...
This comment has been removed by a blog administrator.