Modem GSM 3G Sierra 881U [Alnect Komputer]

Written By Widyawan Sigitmanto on Friday, June 12, 2009 | 11:21 AM

"BIG SALE" begitulah label yang dipasang oleh Alnect Komputer pada produk Modem GSM 3G Sierra 881U ini. Modem GSM 3G Sierra 881U dibandrol dengan harga 690.000 kemudian di potong 100.000 sehingga Anda cukup mengeluarkaan kocek dari kantong Anda sebesar 590.000 rupiah saja. TERTARIK? Upsss tunggu dulu, jangan buru-buru membeli produk ini, baca review ini sampai selesai agar anda semakin mantap untuk membelinya :D.



Di webstore Alnect Komputer dijelaskan bahwa Modem GSM 3G Sierra 881U ini adalah modem GSM yang dilengkapi baterai lithium ion yang befungsi sebagai sumber tenaga tambahan untuk menangkap sinyal guna menghasilkan konektivitas internet yang cepat dan stabil. Desain yang unik karena kepala USB yang bisa dilipat setelah dipakai.

Biar ga menyesal? Yuk kita lihat langsung spesifikasi modem yang satu ini:

  • Kecepatan transfer data up to 3.6 Mbps (download).
  • Berjalan di system operasi Windows Vista, Xp, 2000 dan Mac Os X.
  • Cocok pada jaringan: HSDPA/UMTS, dan EDGE/GPRS.
  • Baterai Internal
  • Koneksi USB yang familiar dan setup yang sederhana membuat lebih cepat, sehingga dapat dijadikan sebagai koneksi wireless yang mudah dan dapat diandalkan.
  • Support antenna external
  • Garansi 30 Hari dai Alnect Komputer

Dengan segala kelebihannya ditambah dengan harga yg ditawarkan oleh Alnect Komputer patut untuk dijadikan salah satu daftar belanja gadgets Anda bulan ini.



Alnect computer Blog Contest

4 komentar:

tao said...

masi adakah modemnya??
alamat ato nmbr tlp yg bs saya hub brp???
thx

tao said...

masi adakah modemnya??
alamat(alnect comp) ato nmbr tlp yg saya bs hub brp?
thx

tao said...

salam kenal...
mau nanya modem 881u nasi ada brg nya kah?

Widyawan Sigitmanto said...

Salam kenal. coba anda hubungin langsung csnya yg ada di website alnect http://www.alnect.net. tdi (tgl 14/6/04) saya nanya, ktanya barangya masih ada. klo posisi tokonya itu di janti jogja dibawah jalan layang dekat pintu rel/palang kereta api, timur jalan. tlpon yg bisa dihubungi HOTLINE (0274)7471199 ato Telp Toko (0274)486844.
Trima kasih.