God Tube

Written By Widyawan Sigitmanto on Sunday, April 15, 2007 | 4:00 AM

Kita mungkin sudah tidak asing dengan Youtube.com, sebuah web yang memberikan layanan berupa upload video dan siapa pun orangnya dapat melihat dan mengupload video tersebut.
Godtube.com, tahukah anda? dilihat dari namanya menyerupai youtube dan kalo kita lihat memang mirip hanya materi videonya saja yang berbeda. youtube menerima kiriman video apa saja asal sesuai dengan ketentuan mereka sedangkan godtube hanya untuk video yang berisi hal-hal yang berkaitan dengan agama, khususnya agama kristen karena logo godtube menggunakan salib pada huruf "t" nya. Tapi kalo kita search dikit aja, ternyata ada juga tentang Islam. Menarik bukan! tunggu dulu..., coba anda search di godtube dengan menggunakan kata "mosque" terus pilih yang "inside mosque" (bisa juga yang lain, kayaknya ini berseri). Smoga kecepatan internet anda tinggi kalo tidak, ya bersabar aja :-), godtube memang agak lama loadingnya dari pada youtube.
Sudah nontonnya? klo belum, baca aja komentarnya dulu sambil nunggu loading/bufferingnya.
"yes there are crazy people in all religions",
"Islam is a peaceful religion... Yes, yes, but only for muslims... History teaches...",
"In the current war between the Orient and the Occident, the message of this video is the fire stoking the Orient. The West (Occident) is not at war with Muslims, but with those who would war with the West, using Islam to justify their actions. Know your enemy, but most importantly, know your God and His Word."
Bagaimana, apa komentar anda? adakah implikasinya buat Islam? positif kah apa negatif efeknya? ga agree dgn salah komentr video tersebut? balas komentar aja di situ. Jadi seru dech.

ini salah satu videonya...


0 komentar: