Yeaah... Aku bisa pasang adsense di blogku :-)

Written By Widyawan Sigitmanto on Thursday, March 1, 2007 | 9:22 AM

Sudah lama aku gak ngisi blogku yang satu ini. Alasannya sederhana, karena aku lagi konsentrasi untuk mendapatkan adsense ID dari paman gugle. dan perjuanganku gak sia-sia, akhirnya aku bisa ngisi blogku (yang lain) dengan beberapa iklan dari paman gugle, dan harapannya bisa menghasilkan dolar :-).
Materi catatan sigit di blog ini pun aku rubah, menjadi agak luas dikit biar aku lebih leluasa mengisi blog ini, gak tergantung sama temanya. Jadi jangan heran kalo nanti di blog ini ada tutorial bikin blog, bagi pengalaman mendapatkan adsense ID dan sebagainya.

1 komentar:

A. Rohman said...

ni mau blajar dulu, maklum dari dulu masih gagal-gagal terus, jadi cari informasi sebanyak2nya. makasih infonya