Re Backlink

Written By Widyawan Sigitmanto on Thursday, September 23, 2010 | 3:49 PM

Re-Backlink???? :D..... Maksud judul posting ini adalah memasang/memperbaiki kembali link web/blog teman-teman yang tetap setia memasang link blog ini di web/blognya. Awalnya aq sempat mengingat-ingat kira-kira siapa aja yang telah memasang link blog ini, entah karena daya ingat yang ga sehebat seorang suami di iklan produk C********* atau karena malas untuk mengingatnya, jari ini mengajak aq langsung menuju ke mbah google dan mengetikkan "link:catatan-sigit.blogspot.com" dan.....hemmm yummiieeeee (chief Farah Queen mode ON)



Menurut Mbah google dan berdasarkan kata kunci pencarian "link:catatan-sigit.blogspot.com", teman-teman yang tetap memasang blog ini adalah:



Ya cuma itu aja, kok dikit ya??? padahal dulu sering tukeran link. Apa memang link blogku dihapus dari blogroll teman-teman atau mbah google yang kurang canggih?? :-(

BTW aq ucapin terima kasih banyak buat teman-teman yang tetap memasang link blog ini. Buat teman-teman yang merasa tetap memasang blog ini tapi ga kebaca mbah google (mungkin perlu pakai kata kunci lain ya biar lebih banyak hasil pencariannya) aq minta maaf dan tolong segera isi komentar di posting ini dengan tidak melupakan meninggalkan link blog teman-teman, insyaAllah aq pasang dech.

Terima Kasih untuk semuanya....

0 komentar: