Berapa kali gagal test CPNS?

Written By Widyawan Sigitmanto on Thursday, June 28, 2007 | 12:16 AM

Entah kenapa tiba-tiba pengen posting suatu hal yg isinya bagi orang lain mungkin berusaha ingin melupakannya, siapa yang ingin selalu ingat sama KEGAGALAN???? aq juga ga mau kok.

Tapi sebenarnya penting juga lho nginget kegagalan kita pada masa lalu, sebagai bahan evaluasi diri ;), bagi yang sering baca Qur'an pasti inget ayat tentang hal ini. Motif posting ini cuma sekedar menambah isi blog ini aja dan cari teman yang senasib :D he he he he

Tidak lolos seleksi CPNS, itulah kegagalan yang pernah terjadi padaku. Aq juga ga kesepian dalam kegagalan ini, ada juga teman dekatku yang senasib. :D
Mungkin ini yang namanya psikologis massa (apa masa, mana yg bener nie) ya; sesuatu kalo dikerjakan, dirasakan berame2 jadi ringan..... kayak anak SMP yang tawuran itu, kalo sendiri2 mereka ga pada berani tpi klo dah bergerombol wuihhh galaknya minta ampun.

2 kali ikut tes cpns gagal mulu, mungkin teman2 ada juga yang pernah gagal tes cpns? brapa kali mas, mbak? kasih tahu kita2 dong....

Ayo yang pernah gagal test CPNS nulis komentar disini, berapa kali anda gagal test CPNS?



7 komentar:

masmicko said...

salam wid,

wah susah jg mencari jejakmu, ternyata sekarang sedang desperate pingin jadi pns...
anyway, gabung dong dengan milis alumni m3 di emgain@yahoogroups.com

dijamin banyak temen

makasih

micko
Notts

manajemen pendidikan said...

Ah tidak apa baru gagal dua kali, ada yang mengatakan kalau menjadi pegawai negeri bisa mematikan jiwa berwiraswasta. Saya aja ikut tes baru 7x sampai memutuskan untuk tidak tes lagi.

Anonymous said...

Artikel-artikel di blog ini bagus-bagus. Coba lebih dipopulerkan lagi di Lintasberita.com akan lebih berguna buat pembaca di seluruh tanah air. Dan kami juga telah memiliki plugin untuk Blogspot dengan installasi mudah. Salam!

http://www.lintasberita.com/Lokal/Berapa_kali_gagal_test_CPNS/

Job or Kerja said...

Klo dah talk about ngelamar lowongan kerja jadi CPNS, secara pribadi absolutely yakin lebih bayak yang gagalnya, kenapa?

Ya.................. negeri ini memang kekurangan buat tempat kerja, moga aja di tahun ini pertumbuhan ekonomi indonesia di atas 6.5 % (walaupun pemerintah menargetkan cuma 6.2 %) amin.

Nice post, keep posting ya............


__________________________________________
Easy money easy job, dibutuhkan pekerja keras dan smart
http://www.newinvestasi.com
Lowongan cari kerja | Penghasilan menjajikan via internet
http://www.go-kerja.com

Anonymous said...

3x gagal test CPNS hikssssssss cuma sampe seleksi test doank abis itu ga dipanggil2 lg, blum rezekinya x

Fendy EC Ak MAK BKP said...

Salah Mas kalo PNS satu-satunya jalan untuk sukses. Bahkan aku blg jadi PNS ga bisa sukses maksimal. Bercita-citalah menjadi Bos. Bolehlah jadi pegawai, tapi hanya batu loncatan. (Tanpa mengurangi rasa syukur kita pada keadaan skrg).
Numpang dikit ya Wied.

Anonymous said...

kalo tes PNS 2x, kalo tes BUMN yah >5x, kalo tes kerja lainnya yah ber x-x he2..tetp semangat aja, pasti diantara satu ada sukses yg terbaik